Friday, September 30, 2011

kuliner 'jumbo'!


EAT-EAT-EAT.... watcchhaaaa!!!!!!!!

Kalau lagi galau hawanya pengen banget manjat atap trus terjun bebas tanpa parasut, syukur2 atepnya di lante 10.... aaahhhh... niscaya langsung ke neraka jahanam!

Jaman sekarang kalau lagi galau gag harus jadi masokis, guyss..... apalagi commiting suicide! A BIG NO!!!!
*yang lagi galau baca postingan ane tentang tips mengatasi galau deh, dijamin tambah bikin galau!

Di poin keempat dilepehkan bahwa “SALURKAN KE SESUATU YANG LAIN” which is yang kamu suka tentunya!

Ngomongin soal yang saia suka, makan, selain untuk tetep bisa hidup juga disinyalir sebagai hobi, penyaluran, dan kegiatan yang positif jika dibandingkan dengan hobi PIPIT yang suka kayang dan main akrobat di tower kalau galaunya kumat. Iye, kan?
*salut banget sama ini bocah! MEMUKAU, yeaaahh!!!

Kalau buat makan sehari-hari sih jujur yaa, lebih prefer menganut prinsip “MAKANLAH KETIKA KAMU LAPAR” daripada makanlah dengan seimbang tiga kali sehari. Emang menurut dunia kesehatan atau perkumpulan kesehatan manapun, gag ada baik-baiknya ini prinsip! Kalau ada razia makan sehat saia pasti udah dimasukin ke DINAS-ORANG-GAG-SEHAT. Alesannya sih bukannya gag pengen hidup teratur dan sehat ya, tapi karna bisa bikin...

·        FULL. Kenapa full? Karena biasanya kalau makan pas bener2 laper. Alhamdulilah makan jadi to the maks... jadi mesti bisa muat banyak, biar deh dikata rakus atau apaahh, saya yang tau tubuh saia. Saia yakin tenaga dari makanan yang saya makan saat itu bisa meng-handle aktifitas saya seharian itu. Jadi ya no worries deh... Paling saia makan itu sehari sekali, kalo bener2 laper lah biasanya malem ya kepaksa makan.

·        MENGIRIT. Irit apa ini? Irit duit lah jelas... Secara ya, masih punya kebutuhan lain yang penting dan gag penting. Iya, kan? Syukur-syukur kalo duitnya sisa kan bisa buat beli kapal pesiar gt! *ngayal

·        SAYANG. Nah saia mikir yah, kalo sekali makan aja gag abis, kan sayang duitnya... sayang makanannya juga dibuang-buang. Entah dari mana yaa, saya yakin kalo sesuap nasi yang kita sisakan, bakal menuntut pertanggungjawaban kita nanti di akherat (masalah ini pernah jadi khotbah gagal karena ternyata nasi saya masih ada 3 biji sisa!). Well, at least I try... setiap kali makan DIUSAHAKAN tag bersisa. Lihat intinya aja deh, bukan masalah akherat-akherat-an ajalah. Kasian pak tani yang dah panas-panasan manen, kasian juga duit yang udah kita bayar buat beli makanan, ditambah lagi kalo makan di rumah kasian emak-babe lah yang udah masak, ITU PAKE DUIT DAN TENAGA, GUYS.... nah,,, semakin disayang sama Tuhan juga kan!

Ngomong-ngomong soal makan, entah kenapa lagi pengen bahas satu tempat nih....
Kalau lagi jalan-jalan ke mol, suka deh makan di bee’s (bukan maksud promosi ya inihhh...) tapi beneran deh, harganya standart mol lah.... tapi bikin kenyang en puas untuk porsi dan content makanannya yang segitu. Sering banget maem di tempat itu. Dan kemaren, hari kamis lalu, iseng2 deh pesen porsi jumbo, apalah namanya lupa... bareng nenen. Dan difotolah itu "PIRING JUMBO". Wkwkkw.... di-upload di Facebook, jadiin PP deh... *lol

Kirain yaa, gag gede2 amat gt. Eh jeng jeng jeng.... Gilllaaaaaa! Gede amat porsinya...
Inih die penampakannya!

Before
 cantik

After
 kena angin ribut

Okeh deh, berdua kita babat abis tuh se-loyang nasi dan lauk2nya. Dan yaaakkk gag abis, saudara-saudara!!! Nyeraaahhh!!! 

*ampuni Aim Ya Allah, Aim anak nakal

Gagal deh kotbah guweehhh!!!
Berbanyak-banyak nasi yang tersisaa... huuffttt!!!
*Hunus akuh dengan pedangmu kisanak!
*cari tembok

Aahhh.... dikejar-kejar malaikat deh guweehhh!!!
Dikejar-kejar nasi juga deh jadinyaaa!

Laen kali kalo mau nyobain ini menu, pastikan anda bertiga atawa berempat deh, serasa lagi di pesantren gituuuhhh.... makan bareng2 di satu tempat. Apalagi kalo pake tangan, wakakkaka..... *sunah banget!

Tapi so sweet deh....





No comments:

Post a Comment