Monday, October 10, 2011

SOMEONE LIKE YOU (ME)

SOMEONE LIKE YOU

I heard that you're settled down
(aku denger kamu udah berkeluarga yee)
That you found a girl and you're married now
(kamu ketemu jodohmu dan kalian menikah)
I heard that your dreams came true
(baguslah akhirnya impianmu tercapai)
Guess she gave you things I didn't give to you
(pasti doi ngasih apapun yang aku gak bisa berikan ke kamu)

Old friend, why are you so shy?
(kawan, kenape kamu malu-malu)
Ain't like you to hold back or hide from the light
(ini bukan seperti kamu yang menyimpan sesuatu dan menyembunyikannya dari orang lain)
I hate to turn up out of the blue, uninvited
(aku gag seneng tiba-tiba jadi melow kayak gini)
But I couldn't stay away, I couldn't fight it
(tapi aku gag bisa menghindar, gag bisa melawan)
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
(aku harap kamu melihat wajahku dan inget)
That for me, it isn't over
(kalo bagiku ini semua belum berakhir)

Never mind, I'll find someone like you
(sudahlah, ntar pasti aku dapet seseorang kayak kamu)
I wish nothing but the best for you, too
(gag ada lagi yang aku harapin kecuali yang terbaik untukmu)
Don't forget me, I begged, I remember you said
(tapi aku mohon, jangan lupain aku, aku inget kamu bilang)
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead
(kadang cinta itu langgeng, tapi kadang juga bisa menyakiti)
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead
(kadang cinta itu langgeng, tapi kadang juga bisa menyakiti)

You know how the time flies
(kamu tau kan waktu berjalan terus)
Only yesterday was the time of our lives
(tapi bagiku hanya waktu bersamamu yang paling berharga)
We were born and raised in a summer haze
(kita tumbuh bersama di indahnya masa)
Bound by the surprise of our glory days
(masih terpaku dengan masa remaja yang indah)


Nothing compares, no worries or cares
(gag ada yang bisa ngalahin, gag ada rasa khawatir atau peduli)
Regrets and mistakes, they're memories made

(sesal dan kesalahan, terbentuklah kenangan) 
Who would have known how bittersweet this would taste?
(siapa yang tau pahit manis rasa ini akan terasa pada akhirnya, kan?)


Ini lagu mbak Adele emang bikin galau ok yaaa.... yeeppp! Bagi siape aja yang masih cinta sama si mantan, trus tiba2 tau kalo si mantan udah nikah, naaahhhhh serasa pengen nelen Asmef berton2 deh..... (Emang iye ya asmef dosis tinggi mampu ngilangin rasa sakit di hati? mati sih iya....*ngeeekkk).

Well, emang siih pediiiiiihh banget yaaa ngerasain rasa itu, kayak ditinggal mantan pacar nikah deh bakalan!! (Emang topiknya itu!) 

Rasanya mungkin bakai ditusuk sembiluuu (Jiaaahhhhh... pujangga amat!).

Dan mungkin nih mungkin, si cowok yang nikah itu.... bakal bales juga ke mantan. Bilang kalo “udah deh, yang lalu ya biarlah berlalu. Itulah cinta seperti yang aku bilang, kadang bertahan, kadang bikin sakit. Percaya deh kamu ntar bakal dapet kayak akuuu” (PEDE MAMPUS!!!).

Diambil dari lagunya yang sama, cuman diganti liriknya.... ^^


SOMEONE LIKE ME

You heard that I’m settled down
(udah denger kalo guweh udah gag sendiri yaaa...)
That I found a girl and I’m married now
(ketemu wanita yang tepat dan kami menikah sekarang)
You heard that my dreams came true
(lo juga pasti tahu kalo akhirnya impian gw jadi nyata)
B’cuz she gave me things you didn't give to me
(dia yang akhirnya bisa ngasih apa yang lo gag bisa)

Old friend, why are you so shy?

(mantan, jangan gituuu dong)
It's like me to hold back or hide from the light
(inilah gw yang nyembunyiin ini dari lo)
I hate to turn up out of the blue, uninvited
(gw gag suka jadi mellow) 
I could stay away, I could fight it
(jadi gw melawan dan berjuang)
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
(gw harap lo liat gw dan ingat)
That for me, it is over
(bagi gw, lo-gw udah END)

Never mind,
you'll find someone like me
(udah deh, lo bakal nemu seseorang kayak gw)
I wish nothing but the best for you, too
(gw juga berharap yang terbaik kok buat lo)
Please forget me, I begged, you remember I said
(tolong deh, lupain aja gw, lo inget kan gw pernah bilang)
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead
(kadang cinta itu langgeng, tapi kadang juga bisa menyakiti)

You know how the time flies
(lo tau kan waktu berjalan terus)
Not only yesterday was the time of our lives
 (bagiku waktu bersamamu bukanlah yang paling berharga)
We were born and raised in a summer haze
 (kita memang tumbuh bersama di indahnya masa)
Bound by the surprise of our glory days
(masih terpaku dengan masa remaja yang indah)




wekekek.....
bikin makjleb ya memang jawaban si cowok, berasa pede2 gimana gitu... pengen nyilet2 nadi jadinya kalo denger...

well, everyone has his/her own feeling towards others.
It can be blamed, though.
Wrong or right.
It can't be judged. 
Who the hell knows.... has.... or gets the absolute thinking or feeling about something, rite?

2 comments:

  1. mang km dah ngerasain rasanya??
    percayalahhh, sangaaaattt .....

    ReplyDelete
  2. Dari lagunya si embak adele mas.... guweh mah blommmm eh jangan laaahhh... dibayangin aja dah pasti sakiitttttttt bangettttt....

    ReplyDelete