Friday, May 13, 2011

Terinspirasi teman.....*kacau


Teruntuk dirimu yang sedang dirundung kegalauan...
*sebut saja Otong
Aku tak bisa bilang “aku tau yang kamu rasakan”.
Mengatakannya tak akan pernah mampu menyelesaikan masalah.
Karena kata2 ini takkan cukup membantu.
Bahkan hanya terdengar klise, karna aku tak tahu dengan pasti, aku tak pernah berada di posisimu.

Aku tahu kau yang sedang gundah merasa hidupmu menderita, penuh dengan cobaan....
Well, ingatkah kita pernah “ngeboom-ing”in petuah “TUHAN TAK AKAN PERNAH MEMBERIKAN COBAAN KE UMATNYA YANG TAK MAMPU MELALUINYA”.
Aahhh... satu lagi omongan tak bergizi, tak bernutrisi, penuh lemak kolesterol, dan berlumur eek ulet bulu!
*aku ingin menawarimu jus baygon
*mari bersulang
#SETAN

Sayang... segala masukan  yang diberikan memiliki pandangan sendiri-sendiri. Kita melihat, dan memberikan saran sesuai... emosi... pikiran... dan yang “mungkin” bisa dilakukan seperti orang kebanyakan.
Itu semua kemudian menjadi opsi untukmu.
Sekedar pilihan yang memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri.
Tak ada yang namanya BEST OPTION.
Selalu ada yang tersakiti.
Dan mungkin dirugikan.
*sok wise
*keprok-keprok

Sayang.... Cinderella punya sang ibu tiri...
Bawang Putih juga ikut-ikutan punya ibu tiri....
Snow White punya si ratu jahat....
Pinokio punya Papi Gepeto yang baik hati...
Sleeping Beauty ketemu penyihir hitam..
Harry Potter punya Dumbledore..
Prince William punya Kate Middleton...
Aku ditemani boneka tengkorak yang imut abis....
Dan kau...
Aahhhh.....
*random
*ambil tali jemuran
*pasang simpul
*siapin keranda

Aku tak akan bilang, “Hey ini bukan jaman SITI NURBAYA!”
*ya ampyyuuunnn kasihan banget si siti dijadiin kambing betina muluu....
Siti Nurbaya bukanlah dijodohkan oleh orangtuanya. Dia yang memilih menikahi si Datuk atas keinginannya sendiri... demi ayahnya.
Dan, lihat endingnya....
Andai Samsul Bahri kayak Edward Cullen yang bisa baca pikiran... Pasti dia tahu bahwa dia harus menunggu jandanya Siti dan minta pin BB buat saling kontek-an...
*what a story. Couldn’t it be worse?
 
Krik krik krik...
Ah tag jelas ini untuk apa...
Dan gag berhak aku menghakimi mana yang benar dan yang salah....
Apa yang baik dan yang buruk.
Relatif.
Ini hanya “lepehan” semata..... untuk teman-teman yang galau...
Baik masalah cinta..
Dunia...
Akhirat....
Dilema...
Dan penuh problematika...
I have nothing to say....

Yet, Allah is all we’ve got.
Rely on Him.
It could be the right path that guides u to the best one.
No one knows what will happen next...

No comments:

Post a Comment