Sunday, July 3, 2011

Telpon GAG JELAS

Penipuan Part 1
Eps. Gagal-TelponGaje

Mau tau rasanya orang niatnya mau nipu tapi gak berhasil nipu gag??? Mungkin kayak ulet-ulet mau makan pucuk daun teh, tapi pas tinggal selangkah lagi keburu dipetik!
Haahhh... sabar ya bang!
*TepukPundakSiAbangTukangTipu

Bener deh... yang pastinya habis ditelpon si Abang tukang tipu itu,,, ane ngakak guling-guling! Gimana enggak coba! Dalam waktu sehari itu ditelpon 3 kali dengan modus yang sama! Mau nipu! Rada yakin yang nelpon orang yang sama dehhh... logatnya itu hlooo....
Kasian kau bang, dapet korban yang salah.
*NgakakDiAtasGenteng
*Jadi gantian yang ngerjain


Cerita ini bermula kapan ya? Yang jelas bukan masanya Dinasti Sailendra bangun Borobudur yaa.... Taon kemaren if I‘m not mistaken...
Naahhh kebetulan pula seharian itu ane di rumah. Beehhh tiga kali dari mulai pagi, siang, sama sore telpon berdering mulu... tumben-tumbenan... biasanya kalo gag dari telk*m nawarin sp**dy sih ya dari temen... eh ini bujubuneng ada-ada aja orang nyari duit haram!

Ane sihh lupa detil percakapannya yak gimana, tapi suer geje banget!
Telepon 1
(Modus penipuan bersetting menang undian)
Gue             :         Halo assalamualaikum.
Si Abang     :         Waalaikum salam. Benar ini kediaman ibu Nur Khoniah?
Gue             :         Iya. Benar.
Si Abang     :         Selamat ibu, ibu memenangkan hadiah uang dari undian telk*m yang 
                            diadakan semalam.
(hening----loading)
Si Abang     :         Iya ibu, acaranya disiarkan semalam ibu... di ****.
Gue             :         Oh iya ya... Gak liat. (*datar—bau2 ditipu)
                             Maaf, Pak. Ibu nya gak ada di rumah.
Si Abang     :         Oh ini maaf dengan siapa?
Gue             :         Anaknya.
Si Abang     :         Kalau bapaknya?
Gue             :         Gak ada juga.
Si Abang     :         Ibu Bapaknya kemana ya mbak?
*malah wawancara
Gue             :         Ibunya meninggal. Bapaknya di Salatiga.
Si Abang     :         Bapaknya pulang kapan ya, Mbak?
Gue             :         Gak bakal pulang.
Tut tut tuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttt..............
*nipu gagal
*penipu kok ditipu

Telepon 2
(Modus penipuan bersetting Rumah Sakit)
Gue             :         Halo assalamualaikum.
Si Abang     :         Waalaikum salam.
Gue             :         Iya.
Si Abang     :         Maaf, ini benar kediaman Ibu Nur Khoniah?
Gue             :         Iya betul.
Si Abang     :         Maaf saya berbicara dengan siapa ya?
Gue             :         Anaknya.
Si Abang     :         Bapaknya ada, dek?
Gue             :         Gak ada.
Si Abang     :         Ini kami dari rumah sakit Kar***, dek, mau mengabarkan kalau ibu 
                            anda dirawat di rumah sakit.
Gue             :        (diam—ndengerin masnya ngomong)
Si Abang     :        Ibu anda mau dioperasi. Untuk itu silahkan mentransfer biaya ke 
                            nomer rekening rumah sakit kami.
Gue             :         Maaf, ibu saya sudah meninggal 4 tahun lalu.
Tut tut tuttttttttttttttttttttt
*gedubrag
*SiAbangGondok

Telepon 3
(Modus penipuan bersetting Kantor Polisi)
Si Penelepon        :         Selamat sore.
Gue                      :        Iya selamat sore.
Si Penelepon        :         Kami dari kepolisian mau mengabarkan kalau Bapak anda
                                     mengalami kecelakaan.
Gue                       :       (*pura2 syok) APPAAA??? (*ngakak)
Si Penelepon        :         Ini mbaknya kok ketawa?
Gue                      :        Masak sih, Pak?
Si Penelepon        :         Mbaknya ini kok malah main-main? Ini Bapak anda kecelakaan.
Gue                      :        Pak, Bapak saya aja gak tahu nomer rumah ini!
Tut tut tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt
*hiyaaaaaaaaa
*haaaiissshhhh

Sumpaahhhh... telpon2 diatas itu gak jelas semua. Ini emang yang nelpon orangnya gak profesional, baru belajar nipu, masih pemula, gak bisa ngasih argumen yang kuat, kurang survei atau emang dasarnya oon yaa???
Wkwkwkwkwk...
Kalo ada kedok penipuan lewat telpon gini harus hati2 beneran deh... Sapa tau juga beneran kejadian kan... tapi kalo udah nyrempet2 suruh transfer itu patut dicurigai. Naahh... hati2 yaaa...

--BEWARE OF THE DOG#eh---

No comments:

Post a Comment