Sunday, July 3, 2011

Eheemmm.... ikhlas yaa...

#Pray4MyWallet

Dompet ane ilang!
Yaelaaa.....
Hikkss....
Langsung ane mikir...
Is it a Karma?
Langsung deh nyetatus ungkapannnya bang Tolstoy yang beken di novelnya Andrea Hirata saying “Tuhan tahu tapi Menunggu” itu di FB ma YM.

 *Terimakasih teman2 yang sudah berbelasungkawa..*

Kenapa karma, nyak?
Well, dulu soalnya pernah dua kali nyembunyiin dompet temen. Yang pertama waktu magang di borobudur. Bareng2 ngambil dompek mabk Oce dari tas pas doi lagi asik nawar gelang di pedagang. Dan yep, berhasil! Si Oce bingung nyari dompetnya.
*uda minta maap dan dimaapin

Dan yang kedua, pas lagi nganterin nenen ma indru beli peralatan buat kafe mereka. Sumpahh iseng doang. Diambil deh dompet nen dari tasnya. Alhasil doi bingung dan sempet marah. Hahahaha...
*udah minta maap juga

Berikut data kehilangan dompet yang gak unyu milik saya:
Setting        :         Perjalanan ngampus
Dugaan       :         Kalo gag jatuh di jalan ya di bis
Yang ilang  :         SIM, STNK, KTP, KTM, Kartu ATM, Foto mami, dan foto saya 
                           bertiga ma temen, duit.

Waaitttttttt.....
Eh, SIM ma STNK?
Emang punya?
Yakin punya?

Okehhh.... EMANG GUE GAG PUNYA!!!
*biar keliatan dramatis gituuu

Pleeaasseee saya berdoa semoga ada orang yang baik hati sudi mengembalikannya... kartu2 nya sajalah tag mengapa....
Huuaaaa.....
Gak ada sayembara2an aahh... 
Ribet urusannya...
Ntar malah jadi rebutan raja2...
*bak jaman behula
Ntar malah bunuh2an!
*mang ada yang mau bunh2an demi elo?
Ntar Pangeran William ikutan!
*najis
Kasian Kate kan jadi janda... 
*imaginasi parah

Saya beri ucapan terimakasih saja yaa... sama pahala dari Tuhan. Heeee.....
#Pray4MyWallet
#SalamSuper

No comments:

Post a Comment