Friday, July 8, 2011

*curhat*


Gag mauuu...
Gag mauuuu....
Gag mauuuuu labiL!
*aaah font ini aja juga nandain labil kok


Somehow,, hari ini bikin orang hawanya pengen makan orang, gajah, atau apapunlah. Entah kenapa jadi termehek-mehek gini.

Rasanya pengen nanges barengan pemainnya “HATI” yang aca acaaa... trus jelek2an raut muka meweknya... aahhh pasti saya jadi pemenangnya!
Arrggghhhh hentikan kegalauan ini!!!!

Jadi kepikiran,
SEBEGITU MENYEBALKANNYAKAH SAYA???
SEBEGITU BODOHKAH SAYA GAG SELESAI2!!!
*Semprul!

Ya kan sibuk.
Mungkin capek.
Banyak kerjaan.
Gag ada waktu.
Dan bosan melihat wajah saya dan paper2 yang salah mulu.
BENAR-BENAR MAAF SAYA MENGGANGGU.”

FYI, saya juga jenuh.
Jengah dengan impian dan harapan yang saya ciptakan sendiri dan tag terealisasi.
Enek dengan motivasi diri yang perlahan luntur sendiri.
Benci dengan tenggat waktu yang tag kunjung menjadi arti.

No offense yaa... ini cuma curhatan saya.
Saya sadar masih banyak yang sama2 berjuang nya dengan saya.
Sama2 bosan dengan ini.
Sama2 capek dengan tetek bengek ini.
Mari teman kita kemon.... best wishes for us all!!!!

Terimakasih buat cemand2 yang sudi membaca dan menyemangati status2 labil saya..
*saya lg ‘jatuh’ hehe, ntar juga ‘normal’ lagi
Aaahhh.... terharu tag terhingga melebihi nilai persamaan bilangan x dan y linear dan sebangsanya itu.
Walau gag genius dalam matematika, saya yakin x dan y bukan huruf biasa. Sama pula dengan rasa haru saya yang melebihinya.



Dan saya mulai menjadi tag jelas.
*random

Intinya... TUHAN BERSAMA MAHASISWA TINGKAT AKHIR sajalah...
Dan  
someday,  we will remember it as a funny and unforgettable memory, I bet!

2 comments: