Wednesday, June 22, 2011

yippiiieeeeeeeeeee!!!!!!!!!!

One-and-Half-Day Trip

Waaaa...... Semarang-Solo-Jogja-Semarang!!!
So damn hilarious!!!
Pertama-tama sih rencananya cuman nemenin temen2 yang mau bikin tugas tentang bahasa gitu deh di pasar Klewer. Yeeppp analisa perubahan bahasa inggris yang dipake para pedagang waktu ngomong ke bule. HasilnyaàNOTHING. Secara ya... sepi bule juga kan disana... yaahh kalo dibandingin sama Malioboro mah kalah telak! Dan finally kita rombongan berlima pergi ke JeGeJe!!

NAEK KERETA, BLEEHHHH!!!

Yihaaaaa.... and u know what!!! Rasanya itu kayak  ngebelah atmosfer berlapis-lapis. Terbang bersama paus akrobatis. Menuju rasi bintang paaaaaling manis.

*oke ini ngiklan banget! Ganti...


Yihaaaaa.... and u know what!!! Rasanya itu kayak kebelet pup. Gag ada toilet, jamban, atopun kali dan akhernya gituan di balik rerumputan!

*Nejong abis!

Oke silahkan ngakak.. ini kali pertama naek kereta... dan wadezziinnggggg naek kereta, Eksekutif laahhh yaaa... hari geneee........

*eksekutip*

*emang lo mampu?
*sumpeh lo?
*di dahi lo ada tulisannya noh “Bokek Sejati”!

Okey... itu bo’ong, itu cuman kereta yg lewat semata... Hukksss.... keretanya belom dateng jek!!! Tiket seharga 9 rb rupiah solo-jogja udah di tangan... walo gagal naek kereta dr semarang-solo, alhasil berhasil juga naek kereta...

Perdana!
Perdana naek kereta..

*injakan pertama*

Asli gag manusiawi banget naeknya! Pose gue “menggelinjang”!!! Bayangin aja... jadi tuh keretanya berhenti di tengah gt... gak yang di pinggiran... so... pas mau naek gak langsung sejajar ma pintu.... mesti ngangkang gt buat naek... Naudzubillah!!! Secara tinggi ane cuman seginih-ginih doang!!! 
Perjuangan banget buat naeknya!! Tau deh penampakannya gmana!! Kata temen yang bantuin naek sih najis gila! Malu-maluin banget!!!! Mpe ada yang bilang “Ya Allah mbaknya kasian banget!!!”
*pake nunjuk2!!!
Untung gag liat mbaknya-yang-liat-pose-ngegelinjang-gw!
Huuuffftttt.....
Dan pliisss mbak... mbok ya ditolongin gt...
*nanges di bawah pohon beringin

Okey, kegalauannya berakhir waktu nyadar kalo acara yang seharusnya ke solo a.k.a pasar klewer buat bikin tugas beralih ke numpang kencing + sarapan pagi di UMS. Ini bukan hoax! Neeehhh......

*numpang pipis + poti di UMS*
Asli padahal di Unnes aja blom pernah foto di depan kampus, eh nih malah udah di universitas orang!
*mahasiswa apa-apakah kau!

Langsung deh ke TKP, Malioboro... siang2 panas terik nemenin muter2 stalking bule yang lagi ngomong... dan hasilnya lumayan lah mereka dapet dikit. Trus br kepikiran “KNAPA GAK NANYAIN PEDAGANGNYA LANGSUNG SAJOOO SAMBIL BELI APA GITUU???”
Hahaha, kacau!!

Trooss makan siang kan, secara laper gilaaa... dan yeeppp endingnya malah terdampar di Hok Ben!!!
*ngapain jauh2 ke jogja cuman makan hokben! Hadeehhh....

*edisi makan siang*
*kotbah gagal -- “Katanya kalo makan gag abis, ntar bakal nyusulin di akherat!”. Nyatanya -- Masih ada sebutir-dua butir dengan berhelai-helai daun bawang bombay!*

Pulang laahhhh kitaaa......
Daannnn.... tatatataaaaaaaaaaaaaa............ GAG DAPET BIS!!!
Bodoh! Bodoh! Bodoh!!
Udah tau kalo uda larut  gitu gak bakalan dapet, eh malah mpe sore! Langsung deh capcus ke Joglo Semar! Dan badaabinngggggg mpe jam 10 malem udah full.
*jedotin kepala ke tembok
Cari alternatif laahhh,,, ke Cipaganti!!!
Sama aja! Full!
*gali kuburan sendiri

Dan lima orang cewek itupun terlantar di pinggir jalan.... mencoba mencari bis ato travel ato taxi yang sudi mengantar pulang mpe semarang!!!
Ini penampakannya...


*kasian banget sihhh – galau – di kota orang*
 
Ini critanya lagi diskusi nih, telpon sana sini... bis atawa travel apa aja yg bisa ditemuin di mbah google! Asli.... Orang ilang Mode On!
Dan nyatanya tag berhasil!!
*bikin jus baygon

Anyway.... we have a great adventure then... balik lagi ke Malioboro dan memutuskan numpang tidur di rumah Allah... Ironisnya dari mesjid yang kita tebengi tidur.... terlihat menterengnya hotel ib*s di depan mata. ASLI!!
*ngiler mode ON
*Ya ampuuunnn wanita apa-apakah kalian!!
*Jam segitu masih berkeliaran
*untung boleh numpang ma takmir mesjidnya! Dengan catetan jam 9 pintu udah digembok. Mau tak mau ya harus tetp disana deh, sebenernya kan sayang gak ngerasain jalan malem di ramenya Malioboro.

*knok knok knokkkk....*

Ternyata ada mbak2 yang bernasib sama! Hebat mbaknya... sendirian!!! Pas paginya sih sempet tak tanya gitu.... dia dari Surabaya gitu ma temen2nya... bingung kan... kok bisaa.... mana temen2nya? Ternyata mereka janjian ketemu di Malioboro sebenernya, tp ternyata temen2nya malah nunggu di Nusantara gt buat balik esok paginya.
*keprok2 buat mbaknya yang sendirian

*penampakan si mbak yang tidur sendirian di pojokan*

Dan paginyaa... sebelum pulang numpang makan dulu deh di Indom**et. Wkwkwk.... self service gt deehhh,, eh aer panasnya abisss bikin dulu dan kita tetap setia menanti...

*logo si indom**et*
Ini ada orang gag ada kerjaan malah bikin poligami (seni melipat dari Indonesia dengan menggunakan plastik, diambil dari kata polibag + origami à poligami).

*gag ada kerjaan nih orang (sorry wek, tanganmu ane pake ya)*

Malioboro waktu pagi sepi!
Foto ma makhluk bertudung dulu... VOLDEMORT!!!
*unyu2

*hweeehhhhhh.... unyu*

Dan yeepppp paginya akhernya bisa pulaaangggg ke SEMARANG!!!
Home sweeettt Homeee.....
Pas di Trans Jogja sempet nohhh menguasai... secara masi pagi! Sepiiii!!!! Pada gelantungan deeehhhh....
*senangnyaaaa
*blom mandi bermodal sikat gigi doang*
 *mbak inoppppp bagi potinyaaaaaaa

2 comments: